Bhabinkamtibmas Polsek Warung Kondang Desa Cikaroya Hadiri Musyawarah Desa (Musdes) Data Susulan Rumah Terdampak Bencana Alam Gempa

Polsek Warungkondang – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Polres Cianjur Aiptu Oce Hadiansyah hadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) tingkat Desa Cikaroya bertempat di tenda darurat Desa Cikaroya Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Jumat (23/6/2023) Jam. 14.00 Wib.

Giat Musdes agenda pembahasan tentang Data Susulan Rumah Korban Terdampak Bencana Alam Gempa yang akan di bahas melalui Musyawarah Desa (Musdes) ini .

Turut hadir dalam giat tersebut tiga pilar desa Cikaroya bapak Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh kalangan masyarakat.

Dalam giat tersebut Kapolsek Warungkondang Akp Usep Nurdin, S.IP.,MM melalui bhabinkamtibmas Aiptu Oce Hadiansyah menyampaikan pesan mengharapkan agar data yang akan di ajukan ke tingkat daerah akurat dan riil bila perlu kita cek kembali ke lapangan karena untuk kepentingan warga. pungkasnya