Bhabinkamtibmas Sambangi Tempat Futsal di Klari

Karawang, beritatandas.id – Arena permainan futsal merupakan salah satu lokasi yang menjadi tempat favorit anak-anak muda di wilayah hukum polsek Klari setiap hari termasuk hari libur. Arena permainan olahraga yang lokasinya berada di Desa Cibalongsari Kecamatan klari tersebut biasanya cukup ramai dengan para pemuda yang bermain futsal.

Polsek Klari merupakan Jajaran Polres Karawang yang dipimpin AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPRH melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH menugaskan Bhabinkamtibmas Aiptu Yanto melaksanakan sambang ke lokasi permainan futsal tersebut. Di tempat tersebut Aiptu Yanto berikan himbauan kepada remaja tentang kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut sesuai program Quick Wins presisi Aiptu Yanto memberikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya agar para remaja yang futsal selalu memperhatikan keamanan pada saat kendaraannya terparkir, memelihara kamtibmas dengan cara lebih perhatian terhadap kendaraan tersebut agar tidak minimbulkan gangguan kamtibmas.

Tak lupa Aiptu Yanto juga berpesan agar tidak ragu untuk melapor jika mengetahui ada hal-hal yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek klari melalui program “Lapor Pak Kapolres” Nomor Whatsapp 0822-1127-2003 atau “Lapor Pak Kapolsek” Nomor Whatsapp 0821-2491-3521, jika mengetahui ada hal yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas.

( Lx )