BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA DESA. SUKAJAYA KEC. SUKABUMI

bhabinkamtibmas Desa Sukajaya sambangi warga nya sekaligus patroli wilayah desa Sukajaya. Jumat, 28 Juli 2023

SUKABUMI- Pagi yag cerah ini Bripka Sudrajat selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya manuver di wilayah nya sekaligus sambang kepada warga di desa nya. Selain manuver bhabinkamtibmas juga selalu memantau situasi dan kondisi di wilayah nya agar apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan bisa langsung ditangani dengan cepat.

Bhabinkamtibmas juga sambangi warga desanya agar warga merasa Bhabinkamtibmas selalu hadi di setiap kegiatan dan aktivitas warga nya. Warga juga berharap bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga keamanan dilingkungan pribadi nya, supaya warga juga selalu antisipasi dari gukamtibmas

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.