Bhabinkamtibmas Sodong Hilir Polres Tasikmalaya melaksanakan Silaturahim dan Korkom dengan Tokoh Masarakat Pakalongan Kec Sodong Hilir.

Polres Tasikmalaya Kabupaten
Polda Jabar.
Pada hari Rabu tanggal 12 April 2023, Bhabinkamtibmas Desa Pakalongan Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan melaksakanakan Kegiatan Sambang warga di Kampung Pakalongan Rt 005/009 Desa Pakalongan Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Bripka Denih Dermawan, Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pakalongan melaksanakan kegiatan Sambang warga yang telah menjadi kegiatan rutin dilaksanakannya, dalam kegiatan tersebut selalu di isi dengan komunikasi yang aktif serta instens dengan warga masyarakat untuk menyaring informasi serta curhatan masyarakat berupa Pengaduan, keluhan dan harapan warga terkait kamtibmas di wilayah Desa Cilampunghilir, sehingga warga merasa aman, nyaman dan tenang dalam menjalani aktifas sehari-harinya.

“Pada kesempatan tersebut, Selaku Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga, agar lebih peka serta berperan aktif dalam terhadap keamanan dilingkungan tempat tinggal masing- masing, karena menjaga keamanan merupakan kewajiban kita semua untuk menciptakan suasana yang tenang, aman dan kondusif.

“Lingkungan yang aman tidak bisa hanya menggandalkan petugas kepolisian atau Bhabinkamtibmas tetapi peran serta seluruh lapisan masyarakat komponen utama dalam menjaga Harkamtibmas guna menciptakan lingkungan sesuai harapan semua warga masyarakat.

, 12 April 2023.