Bhabinkamtibmas Sukapura Polres Ciko Melaksanakan Kerja Bakti

Polres Cirebon Kota – Tingkatkan Komunikasi, Kedekatan dengan warga Binaan serta upaya menggali informasi dan Potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat Polsek Utara Barat Polres Ciko menggelar Kegiatan Kerja Bakti Bersih-Bersih Kampung. Minggu (07.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan Melalui program Qwick Wins Presisi Perbaikan Interaksi Polisi di jalan dan Area Publik yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Aiptu Waryo bertujuan untuk mendekatkan diri Polisi dengan Masyarakat setta menggali informasi dari masyarakat dan menerima saran masukan dari warga untuk Polri khusus nya wilayah Polsek Utara Barat. Jelas Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu ,Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Utara Barat ini di rasa sangat efektif untuk mendekatkan antara Polri dengan Masyarakat sehingga masyarakat merasa terayomi keberadaan nya. ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Utara Barat Akp Iwan Gunawan SH.

Dalam Kegiatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Polsek Utara Barat Polres Cirebon Kota Memberikan Himbauan dan Pesan-pesan Kamtibmas untuk bisa bekerjasama antara Polri dan Masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.