Bhabinkamtibmas Sukaraja Polsek Sukaraja bersama Babinsa Sukaraja memberikan pengarahan kepada security Perumahan Setiabudi estate

Kota Sukaumi – Bhabinkamtibmas Sukaraja Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Brigadir Erwin Trissa bersama Babinsa Sukaraja Serma Rastum memberikan pengarahan kepada security Perumahan Setiabudi estate di Kantor Security Perumahan Setiabudi desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja Kab. Sukabumi. Rabu (12/07/2023)

Bhabinkamtibmas Sukaraja Brigadir Erwin Trissa dan Babinsa Sukaraja Serma Rastum rutin menyambangi Pos Security dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan tujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan pelayanan kepada Penghuni Perumahan.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menerangkan Bhabinkamtibmas bersinergi tas dengan Babinsa rutin menyambangi anggota Security dan memberikan himbauan agar para anggota Security bisa melaksanakan tugas menjaga keamanan di lingkungan Perumahan dengan penuh kewaspadaan.

Sebagaimana siang ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anggota Security yang sedang melaksanakan tugas jaga, agar lebih meningkatkan Patroli dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di lingkungannya.