Bhabinkamtibmas Telukjambe Barat Monitoring dan Pastikan Lancar Penyaluran Bantuan BLT Dana Desa

Karawang, beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Telukjambe Barat Monitoring dan Pastikan Lancar Penyaluran Bantuan BLT Dana Desa

KARAWANG – Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Kapolsek Telukjambe Barat menerjunkan Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Bripka Dudi Darmadi melaksanakan monitoring sekaligus mengawal penyaluran bantuan BLT DD untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Desa Margamulya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang

Bripka Dudi Darmadi didampingi Perangkat Desa Margamulya dan PSM Desa Margamulya melaksanakan Kegiatan di Balai Desa Margamulya. Jumat (15/04/2022)

“Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Desa Margamulya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang sebanyak 107 Kpm”, ujar Bhabinkamtibmas Bripka Dedi.

Dedi juga menyampaikan bahwa kegiatan dilakukan dengan memperhatikan protokol Kesehatan. Semoga dana yang sudah diperoleh dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, perhatian pemerintah ditengah pandemi ini membuat masyarakat sangat terbantu, Pungkasnya.

Redaksi