Bincang kamtibmas dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Rancaekek Aiptu Supardi sampaikan himbauan kamtibmas

Rancaekek, Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Supardi silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat dan sampaikan himbauan kamtibmas. Minggu 27/08/2023

Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Kec. Rancaekek Aiptu Supardi silaturahmi kamtibmas serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah desa binaanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH menuturkan silaturahmi kamtibmas tersebut rutin dillaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas.

“Silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas” jelasnya

Dalam sambang kamtibmas tersebut Aiptu Supardi agar seluruh lapisan warga masyarakat yang berada di wilayah binannya untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah nya masing masing seperti dengan mengadakan ronda atau siskamling.

Aiptu Supardi secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.

”Dengan hadirnya kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Nanang Heru.