Binmas Desa Cimekar Ajak peran Tukang Ojeg Pangkalan dalam harkamtibmas Lingkungan

Cileunyi – Untuk cegah terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Haris Mugia Kusumah laksanakan patroli menyasar pangkalan ojek di wilayah Desa Binaannya.

Salah satu lokasi yang disambanginya adalah pangkalan ojeg yang ada di Jalan raya Tagog Rw.04 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum’at (18/8/2023)

Kegiatan dilakukan Dalam Rangka Cipta Kondisi Aman untuk Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi.

Menyapa dan berikan himbauan kamtibmas kepada ketua Ojeg Pangkalan Sdr. Dadang, agar pengendara ojek bersama untuk menjaga keamanan masyarakat dengan segera melaporkan kepada anggota Polri terdekat saat mencurigai adanya gangguan keamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, kegiatan patroli yang dilaksanakan rutin oleh Personil Polsek Cileunyi merupakan langkah preventif pencegahan gangguan keamanan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Jangan sampai terprovokasi oleh ajakan-ajakan tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, dan segera melapor ke Polsek Cileunyi apabila ada indikasi yang berpotensi menimbulkan pelanggaran hukum.” Ujarnya.