Binmas Desa Cimekar, Monitoring Lokakarya KKN Mahasiswa Unla Tahun 2023 di Aula Kantor Desa

Cileunyi – Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Haris Mugia Kusumah mewakili Kapolsek Cileunyi menghadiri Lokakarya Mahasiswa Kuliah Unla (Universitas Langlangbuana) Tahun 2023.

Acara Lokakarya yang di selenggarakan oleh Mahasiswa KKN Unla ini digelar di aula Kantor Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum’at (11/10/2023)

Turut hadir dalam acara ini Kepala Desa Cimekar Sdr. Iwan Darmawan beserta perangkat Desa, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Cimekar.

Dalam acara ini dipaparkan Program Kerja Mahasiswa Unla yang sedang melaksanakan KKN di Desa Cimekar dan dalam acara ini mahasiswa KKN Unla meminta dukungan dari seluruh tokoh dan warga desa Cimekar agar Program Kerja ini dapat terlaksana dengan baik.

Dalam sambutannya Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Aipda Haris Mugia Kusumah, menyampaikan dukungan untuk terlaksananya Program Kerja Mahasiswa KKN ini, bahwa Polsek Cileunyi siap berikan membantu jika sekiranya ada kendala dalam pelaksanaan program kerja ini.

”Dukungan kami sepenuhnya untuk terlaksananya program kerja ini, dan kami berharap pelaksanaan KKN di Desa Cimekar berjalan dengan baik”,demikian kata Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Haris Mugia Kusumah dalam sambutannya.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H..melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan Bahwa dilakukannya monitoring ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana capaian yang telah dilaksanakan hingga sekarang serta hambatan yang dihadapi oleh masing – masing kelompok di wilayah Desa Cimekar yang nanti paparannya akan disampaikan oleh perwakilan dari masing – masing kelompok “. jelasnya

“Semoga dengan kegiatan ini satu persatu hambatan dan kendala pada masing – masing wilayah dapat terpecahkan dan mendapatkan solusi yang terbaik, sehingga diharapkan kedepannya setiap wilayah akan dapat menampilan potensi yang dimiliki guna kemajuan pembangunan di Kecamatan Cileunyi yang sesuai dengan visi dan misinya.” harapnya.