Binmas Polri dan Babinsa AD Hadir Pam Giat Rapat Forum Konsultasi Publik di Pengarengan

Polres Subang – Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Desa Pengarengan Kec. Legonkulon Hadir Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Desa binaan agar tetap aman dan kondusif.

Aiptu Susilo Bhabinkamtibmas Desa Pengarengan Polsek Polres Subang Polda Jabar bersama Babinsa Koramil menghadiri giat rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek “Satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat” bagi warga Dsn.Lalangen Desa Pengarengan Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang, yang berlangsung di Aula Desa Pengarengan Kec Legonkulon Kab.Subang.

Aiptu Susilo menerangakan dalam kegiatan tersebut turut hadir juga, Kepala Desa Pengarengan Ny. Atifah, Babinsa AD, Petugas BPS Kabupaten Subang, para Kepala Dusun, para Ketua Rw, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Pengarengan Kec. Legonkulilon Kab.Subang, katanya.

Dalam giat tersebut Administrator dari BPS memberikan blanko pengisian kepada semua Kepala Dusun, Ketua RW/ RT dan di berikan penjelasan tentang cara pengisiannya karena kelompok masyarakat terbagi menjadi 4 tingkatan yaitu Sangat miskin, Miskin, Rentan miskin dan terakhir Tidak miskin. Dimana data katagori tersebut bersipat sangat rahasia dan tidak boleh disebarkan kepada siapapun.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI melalui Kapolsek Leginkulon Iptu Suharyadi menegaskan Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat dan Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.

#Polres Subang
#Kapolres Subang
#AKBP Sumar