Blusukan Ke Pasar, Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Cek Stabilitas Harga Sembako

Cileunyi – Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako diwilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung kepada para pedagang di Pasar Sehat Cileunyi di Kp. Andir Rw. 16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum’at (22/9/2023)

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan Anggota Polsek Cileunyi dari Unit Intelkam Bripka Arie Akhirudin dengan sasaran pasar tradisional yang ada di Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.
Dari hasil monitoring yang dilakukan Anggota Unit Intelkam kepada para pedagang, harga sembako serta bahan pokok lainnya tidak mengalami kenaikan. Harga-harga masih stabil dan tidak ada kenaikan

“Harga masih stabil dan tidak ada kenaikan yang signifikan” kata Bripka Arie Akhirudin

Dihubungi secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. berharap harga Sembako di wilayah Khususnya Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung tetap Stabil dan Pihak Polsek Cileunyi akan terus melakukan pemantauan harga sembako di Pasar di Kecamatan Cileunyi guna untuk menjaga adanya lonjakan harga Sembako di Pasaran, “tegas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.