BMW Karawang Yang Tegabung Dalam Komunitas BIMMERS Berbagi Takjil

Karawang, beritatandas.id – Mengisi aktivitas pada bulan suci Ramadan, komunitas BMW Yang tergabung dalam Bimmers karawang menggelar aksi sosial berupa bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh ketua BIMMERS Rudi Setiawan Yang Bertempat di depan stadion singaperbangsa karawang, para anggota komunitas terjun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan yang hendak berbuka puasa.

Dalam hal ini, Ketua Bimmers Rudi Setiawan mengungkapkan aksi sosial seperti ini merupakan akan menjadi agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan pada saat bulan Ramadhan. Dimana lokasi yang dipilih selalu berbeda setiap tahunnya.”Minggu 17 April 2022.

BIMMERS Berbagi Takjil di Depan Stadion Singaperbangsa Karawang.

“Bagi-bagi takjil seperti ini akan kita lakukan setiap tahunnya. Para anggota pun merasa senang dapat berbagi kepada sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah,” ujar Rudi

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, takjil Yang kita bagikan sebanyak 250 bungkus, pemilihan lokasi di depan stadion singaperbangsa bukan tanpa alasan. Pasalnya jalur ini merupakan jalur yang padat dan menjadi jalur favorit para pengendara Dan pejalan kaki.

“Sengaja kita pilih disini, karena saat ini sudah mulai banyak yang melakukan aktifitas sore hari menjelang buka puasa Jadi setidaknya bagi mereka Yang tidak keburu buka di rumah bisa membatalkan puasa sebelum melanjutkan perjalanan,” ungkap Rudi

Reporter : Lex