Bocah 11 Tahun Diduga Jadi Korban Pencabulan, Satuan Unit PPA Polres Karawang Turun Tangan

Karawang – MAU (30) Warga asal Karaba, Kecamatan Telukjambe Timur,Karawang diamankan Oleh Satuan Unit PPA Polres Karawang

Pria tersebut diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap seorang anak perempuan sebut saja Bunga (11) tahun, yang juga merupakan ponakannya.

Sat Reskrim Unit PPA Polres Karawang Ipda Rita Zahara melalui Kasi Humas Ipda Kusmayadi membenarkan bahwa terduga pelaku pencabulan terhadap anak telah diamankan jajaran Satreskrim Polres Karawang

“Ya sudah diamankan dan ditahan di Rutan Polres Karawang,” ungkap Ipda Kusmayadi

Ia menjelaskan, sebelumnya orangtua korban Bunga, melaporkan terduga pelaku karena telah melakukan pencabulan terhadap anaknya.

Sementara itu Jhon Oniel yang merupakan pendamping dari Keluarga Korban menjelaskan bahwa dirinya ikut melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya, bersama unit PPA Polres Karawang serta kuasa hukum korban dari NKRI, setelah sebelumnya melakukan pelaporan terkait pencabulan tersebut

“Informasinya pelaku adalah anak seorang Guru,” jelas Jhon Oniel.

Lebih lanjut dijelaskan, awal terjadinya bahwa orang tuanya sedang mengandung karena kerepotan di bidang ekonomi lalu Bunga dititipkan sama adik ibunya istri dari pelaku. Namun setiap orang tuanya kangen sama Bunga, kalau ingin dijemput selalu dipersulit oleh pelaku dengan berbagai alasan, sehingga orang tuanya curiga. Bahkan pernah orang tuanya melihat ada luka memar di paha bunga.

“Saat ditanya ibunya, Bunga hanya bisa menjawab terjatuh,” tutur john Oniel.

Kedua Orangtuanya jelas Jhon Oniel, Orang tuanya semakin curiga ketika Bunga libur sekolah dijemput untuk berkumpul dengan kedua orang tuanya, namun Bunga tidak seperti biasa dan selalu diam sehingga orang tuanya curiga, dan kalau ke kamar mandi selalu lama.

“Sebenarnya orang tuanya sudah lama mencurigai hal tersebut. Namun anaknya tidak mau bicara seolah ada yang ditutupi,” tambahnya

Kemudian dengan perlahan-lahan tambahnya, orang tuanya mempertanyakan kepada anaknya, apa yang terjadi terhadap dirinya, lalu terbuka anaknya menceritakan bahwa dirinya dilecehkan dan dicabuli oleh suami tantenya yakni pelaku.

“Usai mendengar cerita tersebut lalu orangtunya didampingi Kuasa Hukum dari NKRI dan saya pribadi melaporkan hal tersebut kepada Polres Karawang,” pungkas Jhon Oniel. ,(*)