BRIMOB Kompi 3 Purwakarta, Pantau Arus Tol KM 77 Cipali

beritatandas.id, PURWAKARTA – Pemantauan arus lalu lintas di jalur KM 77 dari arah Cirebon menuju Jakarta maupun sebaliknya selama sudah diberlakukannya peraturan larangan masyarakat untuk mudik menuju kampung halaman.

Kegiatan pemantauan arus lalin ini bertempat di Tol Cipali yaitu Ex Gate Toll Cikopo dilaksanakan oleh Anggota dari Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang didampingi oleh Security dari PT. LMS Tol Cipali.

Sesuai dengan perintah dari Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Asep Saepudin, S.I.K kepada Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang melaksanakan pengamanan di PT. LMS Tol Cipali harus memantau arus lalin di wilayah tersebut serta bersinergi dengan pihak keamanan PT. LMS serta PJR dari Dirlantas Polda Jabar yang ikut andil untuk melancarkan dan bertanggung jawab dari segi lalu lintas di Tol Cipali.

Dansat brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Mengatakan Melaluin WhatsApp kepada para Danki bahwa “tempatkan anggota brimob disemua tempat sejawabarat ini, tempat yang menjadi titik rawan terjadinya kejahatan, kemacetan, atau tempat yang rawan menjadi perkumpulan-perkumpulan dimasa Pandemik ini dan suruh anggotanya Untuk Lankukan Himbauan dan Jaga keamanan ditempat yang sudah dipercayakan masing-masing”, Ujarnya.

Sementara ini hasil dari pantauan situasi arus lalin di Ex Gate Toll Cikopo masih terpantau landai tidak ada temuan dari pengendara mobil terlihat akan melaksanakan mudik menuju kampung halaman nya serta hanya terpantau di lintasan yaitu dari mobil truk serta mobil expedisi pengangkut bahan logistik.

 

 

Redaksi