Bripka Asep Hamdan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Desa Mekarsari

Pacet, – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Pacet Polresta Bandung Bripka Asep Hamdan melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Selasa (08-08-2023)

Pelaksanaan Kegiatan tersebut dilaksanakan selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H mejelaskan dalam melaksanan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, di wilayah hukum Polsek Pacet, Polresta Bandung. Tutupnya