Bripka Asep Kartiwa, Bhabinkamtibmas Desa loa sambangi kepala Desa loa

kepala Desa loa mendapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas Desa loa

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung,Bripka Asep Kartiwa, melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada kepala Desa loa ,Selasa 19 September 2023.

kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas kali ini dilakukan oleh Bripka Asep Kartiwa selaku Bhabinkamtibmas Desa loa , dengan sasaran kepala Desa loa , di Kantor Desa loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Bripka Asep Kartiwa melaksanakan giat sambang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kepala Desa loa Bapak Koswara.

Tanpa lelah Bripka Asep Kartiwa menyampaikan pesan Kamtibmas warga binaan begitu juga dilakukan kepada kepala Desa loa ,yang mana pada kesempatan kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Desa loa menyampaikan penyuluhan kepada kepala desa dan warg desa loa untuk senantiasa meningkatkan peran sert masyarakat dalam menjaga lingkungannya masing masing dengan cara mengaktifkan ronda malam untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana pencurian hewan yang kerap terjadi pada waktu malam hari.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat sebagai bentuk kehadiran negara ditengah masyarakat yang dapat menjadi pioner untuk menjaga keamanan diwilayah desa binaanya dengan mengaktifkan kegiatan poskamling “pungkasnya