Bripka Asep Kartiwa sambangi warga Binaan sampaikan pesan Kamtibmas.

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan sambang kepada masyarakat Desa Loa dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga binaan ,Senin 28 Agustus 2023.

Pada kegiatan sambang tersebut Bripka Asep Kartiwa melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Desa Loa di Kp. Cidadap RW 05 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Saat melakukan Sambang Bripka Asep Kartiwa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan kamtibmas kepada warga RW 05 agar bahu membahu menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan pengamanan swakarsa melalui siskamling.

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa menyampaikan kepada warga agar aktip dalam mengamati setiap warga luar yang menginap di lingkungannya untuk ditanya identitas dan keperluannya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa sebagai pengemban fungsi freentip bhabin kamtibmas dapat lebih aktip dalam menghimbau warganya untuk berpartisipasi dalam program poskamling dilingkungan masing masing “pungkasnya