Bripka Asep Kartiwa,pantau ketersediaan kebutuhan pokok diwilayah binaan.

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung,Bripka Asep Kartiwa, melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada pedagang di Kp.Malang RW 06 Desa Loa sampaikan pesan Kamtibmas antisipasi kelangkaan pangan di masyarakat ,Jumat 01 September 2023.

kegiatan menyambangi warga binaan kali ini, Bripka Asep Kartiwa melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang untuk mengantisipasi kelangkaan ketersediaan pangan di Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang Bripka Asep Kartiwa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan kamtibmas kepada para pedagang di Kp.Malang RW 06 Desa Loa antisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok dipasaran yang akan berdampak kepada kelangkaan ketersediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat yang dapat menimbulkan permasalahan Kamtibmas.

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa menyampaikan kepada para pedagang agar tidak menimbun kebutuhan pokok yang sedang langka karena merupakan pelanggaran pidana.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa sebagai pengemban fungsi freentip Bhabinkamtibmas hendaknya tanpa lelah menyambangi dan menghimbau kepada warga binaan dalam hal ini kepada para pedagang sembako mengantisipasi kelangkaan ketersediaan kebutuhan pokok ditengah masyarakat sehingga melalui pemantauan langsung oleh Bhabinkamtibmas dapat dengan cepat mendeteksi kenaikan harga maupun kelangkaan ketersediaan kebutuhan pokok dilapangan “pungkasnya