Bripka Didi Yanwar Monitoring Giat Vaksinasi Wilayah Tirtajaya

Karawang, beritatandas.id – Bripka Didi Yanwar anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyuntikan Gebyar Vaksinasi covid 19 Rhamadhan dengan sasaran Lansia dan Umum di wilayah Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Jumat (8/4/2022).

Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyuntikan Gebyar Vaksinasi covid 19 Ramadhan dengan sasaran Lansia dan Umum di wilayah Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang agar kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Lokasi kegiatan dilaksanakan Rumah Ibu. Elan Dusun Jatimulya Rt.010/004 Desa Tambaksumur Kec. Tirtajaya Kab. Karawang.

Disamping memberikan pengamanan, Personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang juga tidak bosan mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, agar mengajak kerabat maupun saudara yang belum divaksin agar melakukan vaksin, apalagi dalam gebyar vaksinasi Ramadhan ini ada hadiah door price menarik salah satunya hadiah Umroh gratis.

Menurut Bripka Didi kehadiran Polri khususnya Polsek Tirtajaya Polres Karawang dilakukan untuk memberikan rasa aman. Dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, serta masyarakat begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi. Semoga vaksinasi dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Bersama-sama kita mewujudkan Herd Immunity, ujarnya.

Redaksi