Bripka Hengki Firmansyah Polisi Sahabat Anak, Laksanakan Gebyar Vaksinasi Ramadhan

Karawang, beritatandas.id – Karawang, Bripka Hengki firmansya slaah satu contoh banyak nya anggota polri yang dekat dengan anak anak, yang selalu mengajak melaksanakan giat vaksinasi di wilayah hukum Polsek Tirtajaya, ia selalu memotivasi anak anak untuk selalu menjaga kesehatan, terlebih memotivasi agar tidak takut untuk di vaksin.

Salah satu warga kecamatan tirtajaya menuturkan Ust. Ahmad munajat sebagai tokoh remaja masjid, sekian banyak polisi baru melihat keakraban seorang anggota polri yang di embaninya sebagai pengayom pelindung masyarakat kini dirasakan oleh masyarakat Tirtajaya semenjak kehadiran Bripka Hengki Firmansyah, terlebih sosok beliau dekat dengan anak anak bisa di katakan polisi sahabat anak”. Ucap Ust. Ahmad munajat, Minggu (10/4/2022)

Dalam kesempatan itu wartawan mengkonfirmasi Bripka Hengki lewat WhatsApp, dengan nada khasnya ia mengatakan.
“Ini semua yang saya lakukan termotivasi oleh bapak Kapolsek Tirtajaya bapak Kapolres Karawang yang selalu memotivasi anggotanya Bahkan saya selaku bhabinkamtibmas, lebih mengedepankan pelayanan dan memberikan solusi terhadap masyarakat yang saat ini kita menghadapi pemulihan ekonomi.

Kecintaan saya terhadap anak anak ingin anak anak terhindar dari wabah covid 19, dan tidak takut untuk di vaksin” ujar Hengki Firmansyah.

Redaksi