Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H,. Hadiri Verifikasi dan Penetapan DPT Pilkades Serentak Desa Nagrak

Cangkuang Tahapan persiapan Pilkades Serentak Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung, sudah mulai pada Tahapan Verifikasi dan Penetapan Daptar Pemilih Tetap.

Bertempat di GOR Desa Nagrak Kp. Panyaungan RW 01, kegiatan Verifikasi dan Penetapan Daptar Pemilih Tetap dilaksanakan pada Jumat, 18 Agustus 2023 sore.

“Kami hadir bersama Tiga Pilar Hadir, yaitu Kades dan Babinsa, untuk memonitor serta pengamanan kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kojang, saat dikonfirmasi, Sabtu, (19/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang menegaskan bahwa setiap kegiatan Tahapan Pilkades agar dimonitor dan lakukan pengamanan dalam pelaksanaannya.

“Potensi gangguan kamtibmas dalam Pilkades Serentak itu sangat tinggi, untuk itu agar betul-berul diantisipasi,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menambahkan sebagaimana yang disampaikan Kapolresta Bandung.

“Pilkades Serentak itu sumbu nya pendek, jadi begitu tersulut, permasalahan akan cepat meledak,” ujar H. Yusup.

Diwilayah hukum Polsek Cangkuang sendiri, ada satu Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak yaitu Desa Nagrak, pungkasnya.