Bripka Martullah Bhabinkamtibmas Desa Cikumpay Sambangi Warga Berikan Harkamtibmas

Purwakarta – Memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian.

Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Polres Purwakarta dengan terus gencar melaksanakan Kegiatan Rutin kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka AKP Darmaji melalui BRIPKA Martullah mengatakan, untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Campaka pihaknya terus meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari.

“Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta,” kata Martullah pada Rabu 3 Mei 2023.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” ungkapnya.

Dengan keberadaan giat sambangi warga tersebut, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dilingkungan masyarakat

“Dan bila masyarakat menemukan sesuatu hal yang mengganggu Kamtibmas dilingkungan nya diharapkan untuk segera melapor ke kantor kepolisian terdekat maupun anggota Bhabinkamtibmas dilingkungan nya”, tutup BRIPKA Martullah.