Bripka Pianto Bhabinkamtibmas Polsek Cibogo Polres Subang Berikan Pesan Kamtibmas Ke Warga Binaan

POLRES SUBANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cisaga Polsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan memberikan pesan kamtibmas kepada Warga masyarakat di Kp. Cilaja Rw 05 Desa Cisaga agar tetap memelihara kamtibmas di Desa Cisaga Kec Cibogo Kab subang. Senin (24/04/2023)

Bhabinkamtibmas Desa Cisaga polsek Cibogo Atas perintah Kapolsek Cibogo AKP IKIN SODIKIN sesuai arahan Kapolres Subang AKBP SUMARNI agar melaksanakan giat menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga Masyarakat Desa Cisaga agar di bulan suci Ramadhan menjelang idul fitri 1444 H dapat memelihara kamtibmas di lingkungan nya dengan menjaga keamanan dengan cara mengunci pintu rumah.

Selain itu, menyimpan barang-barang berharga di tempat yang aman, Menyimpan kendaraan terutama sepeda motor di dalam rumah dengan di kunci stang dan apabila ada orang yang tidak dikenal dapat menanyakan identitas dan maksud tujuan nya , untuk warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman nya agar lapor ke ketua Rt dan Rw .

Kapolsek Cibogo AKP IKIN SODIKIN Mengatakan bahwa Kegiatan penyampaian Pesan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat desa cisaga bertujuan agar warga dapat meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan selama bulan suci ramadhan di desa cisaga guna mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif di Desa Belendung WILAYAH HUKUM POLSEK Cibogo Polres Subang Polda Jabar, pungkasnya.