Bripka Rahman Kedepankan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat

beritatandas.id, KOTA BARU – Ditengah situasi pandemi Covid-19, Polsek Kota Baru, Polres Karawang, Polda Jabar terus berupaya dalam menjaga kemanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan melaksankakan untuk menyampaikan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan di situasi pandemi Covid-19.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Bripka Rahman salah satu petugas kepolisian Polsek Kota Baru yang mengemban tugas sebagai Babinkamtibmas Desa Cikampek Utara.

Dalam tugasnya sebagai Babinkamtibmas di desa tersebut, dirinya terus melakukan mobilisasi dalam rangka pengawasan dan pemantauan langsung ke berbagai tempat yang dianggap tempat rentan oleh tindak gangguan ketertiban dan keamanan.

“Dalam pelaksanaan kewajiba tugas ini, kami lakukan himbuan terkait Kamtibmas di sampaikan kepda warga langsung, seperti diantraanya warga di wajibkan untuk menggunkan masker dan jaga jarak antara satu sama lain dan juga turut berperan aktiv jaga lingkungan dan terapkan gotong royong antar tetangga di tengah pandemi covid-19,” ujar Rahman, pada Kamis (28/5/2020)

 

 

Redaksi