Budayawan sekaligus Pengusaha Moge asal Garut H. Alan Partimbang Apresiasi Kinerja dr. Helmi Budiman

GARUT, beritatandas.id – Budayawan Garut sekaligus Pengusaha Moge asal Garut, H Alan Partimbang berikan Apresiasi atas Pemerintah Kabupaten Garut atas Keberhasilan yang diraih sampai dengan saat ini. Salah satu penghargaan yang diraih antara lain mendapatkan Penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik Ke-3 untuk Kategori Perencanaan dan Pencapaian Terbaik dalam PPD Tahun 2023 dari dari Menteri PPN RI.

Penyerahan Piala Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) dan Penghargaan Khusus serta Sharing Session Pembangunan Daerah Tahun 2023 tersebut di terima langsung oleh Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman pada Rabu (14/06/2023) lalu.

Sebagai Tokoh sekaligus Putra Daerah di Kabupaten Garut, H Alan merasa bangga dan terus mendorong pemerintah Kabupaten Garut dalam segala sektor/aspek utama sebagai perioritas andalan di Kabupaten Selanjutnya.

Wabup Garut Menerima Piala PPD dari Menteri PPN RI

Alan Partimbang berharap, dengan diraihnya penghargaan, bisa memotivasi guna mendorong pembangungan di Kabupaten Garut yang lebih terukur, akuntabel, inovatif dan berkelanjutan, ujarnya, Sabtu (15/07/2023).

Tak lupa H Alan pun mengajak Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Budaya, LSM, Ormas serta khususnya masyarakat Kabupaten Garut untuk terus bersatu guna mendorong pemerintah Kabupaten Garut agar lebih maju lagi, pungkasnya.

Agus Eot***