Buka Kegiatan Workshop Inovasi Kang Asep Nuroni, Apresiasi Semangat ASN Dalam Mewujudkan Subang Jawara

SUBANG, beritatandas.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan Workshop Inovasi yang digelar di meeting room Hotel Nalendra subang, Selasa (21/03/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan daerah untuk mencapai sasaran inovasi daerah dan juga untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat guna peningkatan daya saing masyarakat untuk dapat menumbuhkan semangat berinovasi dalam rangka mewujudkan subang jawara

Sekda Subang Asep Nuroni yang akrab disapa Kang Asep Nuroni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada para ASN yang telah menyelenggara kan kegiatan ini untuk kemajuan pemerintah daerah dan pembentu kan karakter para sumber daya manusia yang ada di kabupaten subang untuk lebih meningkatkan inovasi kinerjanya.

“Ini merupakan perhatian kita semua, jadi jangan hanya sebatas inovasi saja tetapi inovator harus mampu melaksanakan dengan baik inovasi-inovasi tersebut,”ungkap Kang Asep Nuroni.

Selain itu Kang Asep Nuroni juga mengapresiasi kepada bagian-bagian yang telah mempertahankan inovasi – inovasi dan terobosannya, tercatat 5 inovasi yang masih dan terus berjalan sampai saat ini dari bagian Prokopim Setda Subang.

“Saya berikan apresiasi kepada bagian Prokopim dengan total 5 inovasi yang terus masih berjalan sampai saat ini, dan saya minta kepada seluruh bagian juga bisa menunjukkan terobosan-terobosan lainnya,”ujarnya.

Kang Asep Nuroni juga menghimbau agar semua tujuan ini bisa tercapai jangan menjadikan inovasi yang telah dirancang hanya sebagai pemenuhan tugas atau sarana eksistensi diri dan bagian karena itu bukan bentuk tanggung jawab.

Adapun pesan yang disampaikan Kang Asep, menjelang memperingati ibadah puasa tahun 1444 H yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

“Pada kesempatan ini menjelang bulan Ramadhan, Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten subang mengucapkan permohonan maaf atas perbuatan yang disengaja ataupun tidak ddisengaja, uga banyak kesalahan dan kekurangan, selamat menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan mendapatkan amal sholeh dan keberkahan dari Allah SWT,”ucapnya.

Kendati demikian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi ‘Workshop Inovasi di lingkungan Setda Subang’ oleh Dr. Dwi Indra Purnomo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Litbang BP4D Kabupaten Subang, Pejabat Fungsional, dan peserta seminar lainnya.

Deny