Cakep…!!! Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Klari Bersama Linmas

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Agar kondisi Wilayah Kecamatan Klari tetap rapi, bersih dan tidak banjir saat musim hujan. Polisi Caket Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Triyono, bersama anggota Linmas Se Kecamatan Klari, melakukan gotong royong bersihkan saluran air atau got di depan kantor Kecamatan Klari dan Puskesmas Klari. Minggu ( 19/03/2023 ) jam 08.30 Wib

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas rutin turun ke desa-desa salah satunya untuk melakukan gotong royong.

Terlebih saat ini kondisi cuaca tidak menentu terkadang curah hujan tinggi, terkadang panas. Disaat curah hujan tinggi jika saluran air maupun gorong-gorong kotor maupun banyak sampah tentu air akan meluap. Untuk itu gorong-gorong yang ada di depan kantor kecamatan klari dan puskesmas klari dibersihkan guna menghindari luapan air, katanya.

Pembersihan gorong-gorong dilakukan secara gotong royong anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari dan Anggota Linmas, Saat gotong royong Kapolsek mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan demi kenyamanan dan kesehatan bersama,ungkapnya.

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari selalu turun ke desa-desa berbaur dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,”jelasnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )