CAKEP, Polsek Klari Melaksanakan  KRYD Gukamtibmas Gabungan Zona II di Wilkum Polsek Jatisari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Jajaran Kapolsek Klari melaksanakan apel persiapan yang pelaksanaan KRYD Gukamtibmas gabungan Zona II dipimpin yang dipimpin Kapolsek Jatisari Kompol ANDRYAN NUGRAHA, SH bertempat di Mapolsek Jatisari. Sabtu Malam (04/01/2023) Jam 21.00 Wib

Dalam keterangannya Kapolsek Jatisari, menyampaikan Bahwa saat ini terdapat pelaporan masyarakat di Polres Karawang yaitu Lapor Pa Kapolres, Lapor Pa Kapolsek, dan Comander wish Kapolres Karawang yaitu CAKEP.

“Sekarang era digital, medsos begitu ramai digunakan masyarakat, kita harus mengimbangi kemajuan teknologi digital,Setelah melaksanakan apel kryd ini, silahkan lakukan patroli antisipasi C3, pekat dan kejahatan jalanan,” ujarnya.

Kapolsek Jatisari menambahkan, pihaknya meminta dalam Giat KRYD dalam pelaksanaan secara tegas dan humanis dan apel gabungan ini merupakan ajang silaturahmi untuk lebih saling mengenal.

“Selain sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, kita adalah aparat penegak hukum, Selanjutnya jaga kesehatan dan tetap semangat,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Hidayat melalui Ipda Richi menyampaikan, Jajaaran Polsek Klari siap bersinergis dan berkoordinasi dengan jajaran Polsek Polres Karawang dalam menjalankan tugas.

Hadir dalam apel, Kapolsek Jatisari KOMPOL. Andrian Nugraha, SH, Kapolsek Cikampek diwakili Kanit Reskrim AKP. Abd Wahab Syahroni, SH, Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat, SH.,~ Kapolsek Kotabaru diwakili Kanit Reskrim IPDA. Budi Santoso, SH,.

Kapolsek Purwasari diwakili Kanit Sabhara IPTU. Nana Juhana, Kapolsek Banyusari IPTU. Suherlan, SH., Wakapolsek Jatisari AKP. Ade Firmansyah, SE, Panit Lantas Polsek Klari IPDA. Richie, Gabungan Bintara Zona 2 peserta apel 20 anggota, Satpol PP Kec. Jatisari 4 anggota, Tim Udag 4 orang dan Jumlah hadir 34 orang.

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )