Calon Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Terus Gencar Sosialisasi Pada Masyarakat

KARAWANG, beritatandas.id – Didampingi oleh partai pengusungnya, PDI, PKB, dan PRINDO, calon Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE, terus melakukan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat Karawang. Pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

H. Aep mengunjungi sekitar sepuluh titik di wilayah Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, meliputi Desa Karangligar, Desa Mekarmulya, dan Desa Mulyajaya, guna menyampaikan program lanjutan pemerintah Kabupaten Karawang.

Dalam kunjungannya, H. Aep disambut hangat oleh warga setempat. Di setiap desa yang dikunjunginya, H. Aep tak hanya mendengarkan, tetapi juga menerima berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan program lanjutan pemerintah daerah, seperti di bidang kesehatan, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur.

H. Aep menegaskan komitmennya untuk menindaklanjuti setiap masukan dan keluhan yang disampaikan oleh warga.

“Kami akan memperhatikan semua aspirasi masyarakat dan memastikan program-program tersebut berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Pada titik terakhir kunjungannya di kediaman H. Enda, Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, H. Aep kembali mengingatkan pentingnya kesehatan dan pendidikan bagi kesejahteraan masyarakat Karawang.

“Kesehatan dan pendidikan adalah pondasi utama bagi kemajuan daerah kita. Saya akan berjuang untuk meningkatkan kualitas dua sektor ini agar bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Karawang,” tambahnya.

Sosialisasi ini merupakan bagian dari rangkaian upaya H. Aep untuk memperkenalkan program-program yang akan dilanjutkan dan dikembangkan jika terpilih sebagai Bupati Karawang pada periode mendatang.

Penulis: Aep Kurnaedi
Editor: Joe