Camat Jatisari Karawang Jawa Barat, Hj.Yusi Yusliani, SE. MM Himbau Agar Masyarakat Tetap Jalankan Protokoler Kesehatan

beritatandas.id, KARAWANG – Camat Jatisari Karawang Jawa Barat, Hj.Yusi Yusliani, SE. MM himbau agar masyarakat tetap jalankan protokoler kesehatan. Pasalnya, wilayah Kecamatan Jatisari, sudah masuk zona merah di Kabupaten Karawang.

“Saya tegaskan, untuk menjaga kesehatan masyarakat di 14 desa Kecamatan Jatisari. Agar warga saat aktivitas pakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan. Jaga lingkungan disekitar kita dari pengaruh Covid 19 dan terapkan 5 M,”katanya pada Beritajabar.net, Jum’at (18/6/2021).

Dikatakan Hj.Yusi Yusliani, Muspika Kecamatan Jatisari selalu bergerak untuk mengingatkan masyarakat. Pasalnya, Pandemi Covid 19 masih berlangsung dan  wajib waspada.

“Sayangi keluarga, Kerabat, tetangga agar tidak terpapar Covid-19. Ingat Kecamatan Jatisari, masuk zona merah,”ujarnya.

Camat Jatisari juga menginstruksikan pada jajaran Pemerintahan Desa se-kecamatan Jatisari. Agar gencar lakukan pencegahan peredaran wabah virus Corona yang membahayakan kesehatan dan kehidupan.

“Saya tegaskan selaku Camat Jatisari, pada semua unsur  pemerintah desa di Kecamatan Jatisari. Agar gencar lakukan pencegahan peredaran virus Covid 19,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

 

Redaksi