CARA UNIK PERSONIL POLSEK KOTABARU MEMBANGUNKAN WARGANYA UNTUK SAHUR

POLRES KARAWANG – Inilah gambaran disaat personil Polsek Kotabaru Polres Karawang membangunkan warganya untuk sahur pada hari Minggu jam 03.00 Wib (02/04/2023). Aktivitas ini dilakukan oleh personel Unit Samapta bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kotabaru Polres Karawang Pada saat bulan Ramadan.

Dengan berjalan kaki sambil menabuh bedug serta mengeluarkan suara yang cukup nyaring pun dilakukan untuk membangunkan warga dengan tujuan mengingatkan bahwa waktu sahur telah tiba.

Berbeda dengan masyarakat yang menggunakan bedug untuk membangunkan masyarakat, personil Polsek Kotabaru berjalan kaki sambil dengan memukul kentongan dan mengeluarkan suara yang pantang dari seorang personil polisi pun menjadi salah satu cara yang dilakukan oleh para anggota patroli Polsek Kotabaru.

Sementara itu, Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K mengungkapkan “bahwa pihaknya selama bulan suci Ramadan tahun ini akan selalu hadir di masyarakat untuk membangunkan sahur warganya dengan tujuan ikut berperan di momen yang suci tersebut.” Ucap Kapolsek

(Polsek Kotabaru Polres Karawang)

( Lx )