Cegah Aksi Kejahatan di Malam hari, Personel Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli

Dayeuhkolot – Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot terus melaksanakan patroli malam sebagai langkah nyata untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot. Selasa (25/7/2023) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M menyampaikan bahwa kegiatan ini secara rutin dilakukan dengan melaksanakan patroli di obyek vital yang bisa menjadi lokasi terjadinya tindak pidana.

“Kami terus melaksanakan patroli di perbankan, perkantoran, dan Pemukiman Warga. Hal ini rutin dilaksanakan untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi,” Ucap Suyatno.

“Obyek Vital seperti kantor Perbankkan, Perumahan, Kampus, maupun pusat perbelanjaan dan perkampungan menjadi sasaran prioritas Patroli Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot, bekerja sama dengan satuan pengamanan setempat untuk menciptakan situasi yang kondusif,” Lanjutnya.

Malam ini, terlihat Personel Unit Samapta melaksanakan patroli di kantor Perbankkan, Perumahan, Kampus, maupun pusat perbelanjaan dan perkampungan, Anggota juga nampak berdialogis dengan Security untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman. Tutup Suyatno.