Cegah Aksi Kriminalitas, Anggota Polsek Cileunyi Intensifkan Patroli Malam

Cileunyi – Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar secara Intens terus meningkatkan patroli di wilayah rawan kriminal, terutama di pemukiman padat penduduk. Senin (18/9/2023)

Petugas Samapta Polsek Cileunyi menyasar ke pemukiman padat penduduk yang rawan terjadinya tindak kriminalitas. Selain di wilayah rawan kriminalitas, juga lokasi yang terdapat banyak objek vital.

Di daerah-daerah rawan kejahatan, kini terus dilakukan patroli rutin dengan menggunakan mobil Dinas Patroli.

“Giat patroli malam menjadi rutinitas yang dilakukan Personil Polsek, dengan mengunjungi tempat tempat rawan kejahatan , objek vital, Perumahan, pertokoan, pemukiman pada malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta dapat menekan terjadinya aksi kriminalitas dan kejahatan diwilayah hukum Polres Cileunyi terutama C3 (Curat, Curas dan Curanmor).” ujar Aiptu Sutandi

Selai itu petugas juga melaksanakan dialogis kamtibmas seraya mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan, waspada gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.” pungkas kapolsek.