Cegah Aksi Kriminalitas,Polsek Banjaran Laksanakan Giat Rutin Patroli Malam

Polsek Banjaran – Satuan Samapta Polsek Banjaran melaksanakan patroli malam sebagai antisipasi balap liar, geng motor dan aksi kriminalitas lainnya terutama pada malam hari saat masyarakat beristirahat.

“Patroli ini dilakukan secara mobile dengan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah kecamatan Banjaran seperti objek vital,pertokoan hingga pemukiman penduduk,” minggu hingga dini hari (11/09/23).

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi, SH.MH mengkonfirmasi patroli malam ini rutin dilakukan setiap hari baik siang dsn malam dengan menyasar beberapa tempat yang rawan.

Lebih Lanjut Kapolsek menambahkan pada kegiatan patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Patroli ini penting kami lakukan, karena bertujuan mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat,” ujarnya.

“Sasaran yang paling penting dalam patroli ini seperti, Perbankan, atau objek vital lainnya hingga pemukiman warga,” sambungnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya patroli ini tindak kriminalitas di wilayah dapat di antisipasi.pungkasnya