Cegah C3 Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di Siang hari

Kota Sukabumi, Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota, Cegah Pencurian, Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Agar Lebih Waspada Terhadap Pencurian Kendaraan ,
Patroli siang hari, anggota Unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota menyambangi warga masyarakat yang sedang aktifitas di depan minimarket di wilayah Kecamatan Cibeureum.
Memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas utamanya di Area minimarket dan pertokoan serta mencegah munculnya tindak pidana.

Dalam pelaksanaan dilaogis dengan petugas warga masyarakat tersebut anggota Patroli Polsek Cibeureum lakukan himbauan agar warga masyarakat yg parkir jangan menggunakan bahu jalan sebagai lahan parkir karena dapat mengakibatkan kemacetan serta selalu lakukan pengawasan terhadap kendaraan yang diparkir guna antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

“Keberadaan parkiran di area minimarket yang berada di jalan raya dan guna mencegah terjadinya kemacetan saya himbau ke para petugas parkir agar tidak menjadikan bahu jalan sebagai lahan parkirnya,” ujar anggota Patroli Polsek Cibeureum.