Cegah Corona, Kapolsek Telukjambe Timur Kerahkan Daya Upaya agar Warga di Vaksinasi

beritatandas.id, Karawang – Kapolsek bersama anggota Polsek Telukjambe Timur gandeng warga yang akan disuntik vaksin covid-19 di beberapa titik di wilayah Telukjambe Timur.

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman Imam Qomaroedin menginstruksikan para Bhabinkamtibmasnya secara serentak untuk melaksanakan giat door to door ke rumah-rumah warga yang belum disuntik vaksin pada hari Selasa 14 Desember 2021.

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman Imam Qomaroedin menginstruksikan para Bhabinkamtibmasnya secara serentak untuk melaksanakan giat door to door ke rumah-rumah warga yang belum disuntik vaksin pada hari Selasa 14 Desember 2021, demi percepatan vaksinasi nasional di wilayah Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Timur menyampaikan bahwa vaksinasi adalah indikator penting dalam upaya menekan laju penyebaran virus covid-19 di lingkungan masyarakat, tegas kapolsek.

Bersama para Bhabinkamtibmas, kapolsek menggandeng tenaga kesehatan yang ada di wilayah Telukjambe sebagai vaksinator, untuk memvaksin masyarakat di beberapa tempat diantaranya:
– Sumber Barokah, Desa Wadas.
– Gempol Girang, Desa Sukamakmur.
– Kalijaya, Desa Puseurjaya.
– Puskesmas Telukjambe.
– Puskesmas Wadas.

Lanjut kapolsek, “hari ini kita melaksanakan vaksinasi serentak secara door to door di lima titik yang berbeda. Total warga yang divaksin sejumlah 600 orang. Polsek Telukjambe Timur juga menghimbau kepada warga yang belum disuntik vaksin covid-19 agar mau di vaksinasi,”

“Kita juga menghimbau agar masyarakat yang telah disuntik vaksin agar tetap disiplin menerapkan standar prokes covid-19,” ujar Kompol Oesman, I. Q.

Reporter : Lex