Cegah Gangguan Kamtibmas Di Stasiun Kereta Api, Polsek Cireunghas Tingkatkan Patroli

Kota Sukabumi – Untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi.

Kali ini unit Samapta Patroli Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota  melaksanakan giat patroli dan dialogis Kamtibmas dengan petugas Stasiun Kereta api  yang ada di Wilayah Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Jum’at, (28/04/2023)siang.

 

 

PS Kanit Samapta Polsek Cireunghas Aipda Darsono Budiman bersama Bripka Jemi Kristian T melakukan sambang dan Patroli Dialogis dengan petugas Stasiun kereta api Gandasoli, dengan memberikan himbauan agar selalu berperan aktif dan turut serta menjaga lingkungan sekitar terutama pada para penumpang transfortasi kereta api untuk selalu berhati hati guna terhindar dari tindakan kriminalitas atau gangguan Kamtibmas lainnya.

 

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH,S.IK,M.Si melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp saat ditemui awak media menyatakan,bahwa jajaran Unit Samapta dengan rutin melaksanakan patroli  dan sambang saat arus mudik dan arus balik di beberapa lokasi yang jadi prioritas kami,salah satunya di Stasiun Kereta api.

 

” Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat saat arus balik, di harapkan warga pengguna jasa transportasi kereta api merasa aman,nyaman sehingga area di sekitar stasiun kereta api saat naik dan turun penumpang tetap kondusif,” ujar Hendra.