Cegah Kemacetan Arus Lalin di Jl Perjuangan, Polsek Kesambi Polres Ciko Laksanakan Gatur Pola 6-8

Cirrebon Kota – Jalin kedekatan dengan seluruh elemen masyarakat bisa dirasakan di Jalan Raya melalui Giat Pola 6-8 sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.IK , MH , ”Dekat dan Bersahabat “di tengah masyrakat. Kamis, 11 Mei 2023.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan Ini sebagai upaya Polri dalam membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, bisa diwujudkan juga dengan membantu atur lalin di pagi hari khususnya lokasi rawan macet sehingga keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,”

“Kegiatan Pengaturan Pola 6-8 yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kesambi adalah dalam rangka meminimalisir adanya kemacetan arus lalu lintas di sekitaran Jl. Perjuangan Kota Cirebon yang notabene merupakan Jalur Pendidikan (Wilayah Sekolah SMA/SMK serta Universitas/Perguruan Tinggi) juga di pertigaan PLTG yang sering terjadi kemacetan R2 maupun R4 karena adanya kendaraan yang putar balik menuju arah Jl. Perjuangan Kota Cirebon Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, S.H,M.H

“Yang di lakukan kehadiran Personil Polsek Kesambi di Jalan Raya juga sebagai upaya dalam rangka pencegahan tindak kejahatan di pagi hari guna mencitakan situasi yang aman kondusif” Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.