Cegah Kemacetan,Polsek Banjaran Lakukan Giat Pengaturan Lalu Lintas

Banjaran- Polsek Banjaran Polresta Bandung giatkan pengaturan lalu lintas pagi hari di seputaran jalan pertigaan sindangpanon sampai dengan terminal pasar Banjaran. Pada rabu (20/09/23).

Giat gatur kali ini dilakukan oleh Iptu Saeful Aksan Selaku Kanit lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung yang merupakan titik tersebut rawan terjadinya kemacetan.

“Hari ini saya melakukan gatur pagi untuk memastikan arulin lancar dan membantu para pedagang dan masyarakat yang lalu lalang untuk sekedar menyebrang.” Ujar Iptu Saeful Aksan.

Sementara di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu giat yang sudah menjadi kegiatan rutin.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan masyarakat mengenai kemacetan yang sering terjadi disekitar terminal pasar Banjaran, kami akan menggiatkan pengaturan lalu lintas setiap pagi dan sore hari terutama agar tidak lagi terjadi kemacetan. Ujar Kapolsek

“Lanjut menambahkan giat ini juga dinilai sangat efektif untuk mengurangi kemacetan arus lalin di pagi dan sore hari”.pungkasnya