Cegah Kriminalitas, Personil Polsek Tualang Giat Patroli KRYD Antisipasi C3

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  – Cegah antisipasi gangguan Kamtibmas, personil Polsek Gunungguruh yang dipimpin langsung Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Akhir pekan sebagai pencegahan C3 pada jam-jam rawan kejahatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi-lokasi rawan tindak pidana di wilayah Kecamatan Gunungguruh, Sabtu (19/08/2023).

Dimana patroli ini dilaksanakan personil Polsek Gunungguruh yang menggelar patroli di sepanjang jalan raya Pelabuhan II Desa Sirnaresmi hingga pemukiman2 warga di wilayah hukum Polsek Gunungguruh.

Hal ini dilakukan dengan tujuan sebagai antisipasi tindak pidana atau kamtibmas, tim memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P menyampaikan patroli KRYD akhir pekan yang dilakukan personil Polsek Gunungguruh untuk memberikan atau menyampaikan imbauan kamtibmas di masyarakat.

Selain itu, mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing. Dan ini juga perintah dari Bapak Kapolres Sukabumi Kota dan serentak diadakan di seluruh Polsek untuk melaksanakan ‘Patroli Antisipasi C3’ Khususnya di malam minggu.

“Kami laksanakan patroli dan masyarakat kami imbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata kapolsek.

Dikatakan Kapolsek Gunungguruh, giat patroli ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.

“Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Gunungguruh ini salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Gunungguruh,” pungkasnya.