Cegah Penyalahgunaan Bansos Pemerintah, Binmas Desa Cileunyi Wetan kawal ketat Pendistribusian Bantuan Beras Kepada Warga tak mampu

Cileunyi – Bhabinmas Desa Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Dadan Ramdan kawal ketat penyaluran bantuan pangan beras pemerintah tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (25/9/2023)

Bantuan Sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu di tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang masih belum stabil.

Adapun warga masyarakat desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung yang berhak menerima bantuan sebanyak 1632 KPM, bertempat di aula desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dan bantuan tersebut berupa beras sebanyak 10 kg untuk satu orang penerimanya.

Pada Kesempatan tersebut Binmas Desa Cileunyi Wetan Aiptu Dadan Ramdan tak segan membantu mengambil sekaligus membagikan kepada warga binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, bahwa bantuan sosial pangan tersebut yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak kepolisian supaya Berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

“Dalam kegiatan ini, Polsek Cileunyi Polresta Bandung memberikan pengamanan agar proses pembagian bantuan berjalan dengan aman dan tertib. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan.” Pungkasnya