Cegah Rawan Kamtibmas, Personil Samapta Polsek Sukasari Gelar Patroli Gabungan Malam Hari di Sekitar Wilayah Kecamatan Sukasari

Sumedang – Jajaran personil Polsek Sukasari terus menggelar kegiatan patroli gabungan dengan unsur TNI dan Satpol PP Kecamatan Sukasari secara mobile untuk monitor situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukasari, pada Selasa, (11/07/2023)

Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono, S.H. M.M., memimpin langsung kegiatan tersebut dengan mengatakan kegiatan patroli gabungan pada malam hari bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas seperti C3 (curat, curas dan curanmor) serta segala bentuk penyakit masyarakat.

“Patroli gabungan ini, sebagai wujud kehadiran Polri serta unsur TNI dan Satpol PP ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman, agar masyarkat dapat beraktifitas dengan tenang” ujar IPTU Joko

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Sukasari langsung memimpin patroli tersebut. Selain berpatroli mobiling di jalan-jalan utama Kecamatan Sukasari juga stationer (Stanby) di tempat-tempat yang dianggap berpotensi rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Tidak hanya itu, Kapolsek beserta anggota patroli juga memberikan himbauan serta pesan – pesan kepada masyarakat yang ditemui untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukasari.

“Selain berkeliling untuk memastikan situasi dan kondisi yang aman diwilayah Kecamatan Sukasari, kami juga sesekali stanby di lokasi yang dianggap berpotensi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, dan tidak lupa juga kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat menjaga wilayahnya masing – masing” tutup Kapolsek Sukasari.