Cegah Terjadinya Lakalantas, Polisi Memberikan Himbauan Kepada Pengandara Yang Parkir Di Bahu Jalan KM 96.200 Tol Cipali

Beritatandas.id

POLRES SUBANG – Dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, personel Pam di U Turn Km 96.200 Tol Cipali dalam pelaksanaan tugas nya selasa (18/04/2023) mendapati kendaraan yang sedang beristrahat di bahu jalan Tol cipali KM 96.200.

Personel Patroli Polsek Subang yang sedang bertugas di area tersebut selanjutnya menyapa dengan humanis untuk memberikan himbauan kepada sopir kendaraan untuk melaksanakan Istirahat di rest Area, mengingat volume kendaraan dari arah jakarta ke cirebon sudah mulai ramai.

Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah, megatakan “Tindakan personel pam tersebut dalam rangka mencegah terjadinya laka lantas/tabrakan, karena tempat yang nyaman untuk beristirahat di rest area. Apalagi di saat volume kendaaraan sedang ramai oleh yang mudik di khawatirkan akan terjadi laka lantas”

Selain pengamanan dan monitor arus lalu lintas di sekitar U Turn 96.200 tol cipali, personel pam dalam ops ketupat lodaya 2023 juga tetap mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat terutama para pemudik.

“Supaya perjalanan pemudik bisa nyaman, aman, dan lancar sampai tujuan” Tambah kapolsek.

Red