Cek Kesiapan Personil, Tenaga Kesehatan PKM Jalancagak Laksanakan Rikkes Personil Posyan Astro Gighland Ciater

Polres Subang – Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, melalui Kapos Yan IPTU Endang Pirtana, melaksanakan Kegiatan Pengecekan Kesehatan Personil Pos Yan Astro Higland Ciater oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Jalancagak, dalam rangka Ops ketupat lodaya Th 2023, Kamis 20/04/2823 bertempat di Pos Yan Astro higland ciater sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut Keterangan Kapos Yan Iptu Endang Pirtana, Personil yang dilakukan pemeriksaan kesehatan antara lain Kapos Yan IPTU Endang pirtana, Bripka Cepi pujia R, Bripka Hendra Sulaeman, Briptu Raka hadi saputra, Serka UU gunawan. Sertu Beni Iskandar. Dishub miftahudin, Tim kesehatan, paparnya.

Iptu Endang Pirtana melanjutkan, “kegiatan pengecekan Kesehatan Personil Pos Yan di Pos Yan Astro Higland Ciater dalam rangka Ops ketupat lodaya Th 2023 oleh Tim Kesehatan Puskesmas Jalancagal Kab. Subang”, ungkapnya.

Lebih lanjut Iptu Endang Pirtana menjelaskan bahwa maksud dari pemeriksaan kesehatan tersebut adalah untuk Mengecek kesehatan personil Polres Subang yang sedang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang ditugaskan di Posyan Astro Highlan Ciater.

Kaposyan juga mengatakan, di dalam melakukan Aktivitas Kegiatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023, dapat diketahui kondisi kesehatan Personil yang bertugas sehingga dapat melaksanakan tugas Pengaturan dan Penjagaan di Pos Yan Secara Maksimal.

“Hasil dari pemeriksaan kesehatan tersebut personil Posyan Astro Highland Ciater dalam keadaan SEHAT”, tegasnya.