Ciptakan Arus Lalulintas Lancar, Personel Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Gatur Pagi Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Dayeuhkolot – Dalam rangka menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman lancar dan terkendali anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas diberbagai simpul jalan setiap pagi di Wilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot. Minggu (30/7/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota dengan tujuan untuk  memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.” tutur Suyatno.

Suyatno menambahkan, Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas. Tutupnya.