Ciptakan Cicalengka Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang

Cicalengka, – Bhabinkamtibmas yang dekat dengan masyarakat dan di cintai warga binaanya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna mendengar keluhan, masukan serta penyampaian maksud dan tujuan tanpa batas agar dapat diteruskan dan disampaikan kepada pemerintah daerah di kelurahan dan intansi terkait. Sabtu (19-08-2023)

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Waluya Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aiptu Wawan berkunjung menyambangi dan DDS ke warga binaanya mempermudahkan Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan himbauan yang dapat di dengar, difahami dan dimengerti oleh warga binaannya yang berada di tempat tersebut.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dapat bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat harapan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Ko.bes Pol Kusworo Wibowo SH, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S,H, M.H mengingatkan kepada bhabinkamtibmas agar menyampaikan segala bentuk kejadian yang terjadi di wilayah binaanya kepada pimpinan supaya dapat segera di ambil tindakan yang tepat dan terukur. Pungkasnya