Ciptakan Kedekatan Dengan Warga Binaan, Kanit Binmas Polsek Sukalarang dan Babinsa koramil sukaraja Lakukan Sambang /Silaturahmi Bersama

Ciptakan kedekatan warga binaan, Kanit Binmas Polsek Sukalarang Aiptu Endang Ruyana bersama Babinsa Koramil Sukaraja Sertu Didin melaksanakan Silaturahmi dan Sambang dengan Warga Desa Cipetir Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan Sambang / silaturahmi adalah salah satu media Kanit Binmas /bhabinkamtibmas untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Personil.polsek Sukalarang khususnya bhabinkamtibmas . Selain itu kegiatan Sambang ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

Pada. Kesempatan itu Kanit Binmas menjelaskan, kegiatan Sambang ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Kanit binmas yang senantiasa melaksanakan Sambang/silaturahmi untuk mencari informasi dan sebagai sarana kebersamaan kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin keakraban dengan Polri.

Kanit Binmas menambahkan, kegiatan ini mencerminkan rasan saling menghormati khususnya kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Bhabinkamtibams dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di lapangan,”tutup