Ciptakan Kenyamanan dan Keamanan Sesama Pengguna Jalan,Polsek Banjaran Terus Tingkatkan Gatur Lalin

Polsek Banjaran- Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari terus di laksanakan Oleh personil lantas Polsek Banjaran sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Sabtu (29/7/23)

Seperti yang terlihat pagi ini Personil Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Budiman sedang mengatur lalu lintas, membantu masyarakat dan ketika hendak menyebarang jalan, petugas juga melakukan pengaturan terhadap anak-anak sekolahan yang menyebrang menuju Sekolah.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas,serta Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di titik jalan yang sering terjadi kepadatan Arus lalin, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan.

“Serta dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kecelakaan,” jelas Kompol Heri.