Ciptakan Lingkungan Sehat, Bhabinkamtibmasa Buninagara Kerja Bakti Bersama Warga Binaannya

Soreang – Bhabinkamtibmas Desa Buninagara Kec. Kutawaringin Kab. Bandung Aiptu Mamat Rahmat melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat desa Buninagara. Minggu (30/7/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Sementara itu, Kapolreta Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H menyampaikan bahwa para Bhabinkamtibmasnya untuk dapat melaksanakan sambang dan silaturahmi serta kegiatan yang bermanfaat dengan masyarakat guna menjaga kondusifitas diwilayah binaanya masing-masing Ucapnya.

“Guna menjalin kemitraan dengan warga masyarakat berbagai cara bisa dilakukan diantaranya dengan melalui kerja bakti bersama warga,” jelas Kapolsek.

Selain itu, melalui kegiatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam dan juga pemberdayaan terhadap para pemuda desa dengan kegiatan yang positif.